STANDART PELAYANAN REKOMENDASI TANDA DAFTAR GUDANG

12 July 2022 0 komentar admin BERITA

STANDART PELAYANAN REKOMENDASI TANDA DAFTAR GUDANG

-  Persyaratan

  1. Mengisi Formulir Pendaftaran Gudang  ( ditujukan Kepada Kepala  DPMPTSP );
  2. Permohonan Tanda Daftar Gudang ( Ditujukan Kepada DPMPTSP );
  3. Surat Permohonan ;
  4. Foto Copy KTP Penanggung Jawab;
  5. Foto Copy NPWP;
  6. Foto Copy SIUP;
  7. Foto Copy IMB ;
  8. NIB ;
  9. Foto Copy Dokumen Amdal /UKL/ UPL/SPPL;
  10. Foto Copy Akte Pendirian yang disahkan oleh Kementrian Kehakiman dan HAM ( PT );
  11. Peta / Denah Gudang  Tampak Depan Belakang, Samping Kiri Kanan dan dalam Gudang;
  12. Pas Foto Ukuran  4 x 6  sebanyak 2 Lembar ;
  13. Surat Kuasa ( Apabila tidak diurus sendiri ) ;
  14. Surat Keterangan tentang Sertivicate Laik Fungsi Bangunan Gedung:
  15. Persyaratan Pemohon ijin  tentang Kesanggupan  memenuhi Ketentuan peraturan perundang – undangan.

 

- Sistem , Mekanisme dan Prosedur

  1. Pemohon datang ke tempat Pendaftaran menerima berkas rekomendasi perizinan dan Non Perijinan yang sudah lengkap;
  2. Menvalidasi Permohonan ;
  3. Melakukan Cek Lokasi Gudang :
  4. Memverifikasi akhir berkas rekomendasi Perijinan ;
  5. Mengoreksi dokumen  perijinan dan Non Perijinan ;
  6. Mengoreksi dokumen rekomendasi perijinan dan Non Perijinan ;
  7. Penanda tanganan dokumen rekomendasi perijinan ;
  8. Menerima dokumen rekanan dari Perijinan ;
  9. Memberi Nomor, mengarsipkan,dokumen izin yang sudah terbit ;
  10. Mengambil dan mengantar rekomendasi ke petugas loket;
  11. Memberikan Kepada petugas Administrasi loket .

- Produk Pelayanan

  • Rekomendasi Tanda daftar Gudang

 

- Jangka Waktu Penyelesaian

  • 5 Hari

 

- Biaya Tarif

  • Tidak dipungut biaya