“SELAMAT …. Congratulation Untuk Bapak Eko Sugiono atas PURNA TUGAS yang CUMLAUDE”

1 July 2019 0 komentar admin

“SELAMAT …. Congratulation Untuk Bapak Eko Sugiono atas PURNA TUGAS yang CUMLAUDE”

                Itu adalah ucapan dari Bapak Plt.Asisten II Perekonomian Kabuapen Tulungagung, Bapak Ir. Tatang Suhartono, M.Si kepada Bapak Dr. Eko Sugiono, MM yang mengakhiri masa pengabdiannya sebagai Aparatus Sipil Negara (ASN) dan memasuki masa tugasnya pada tanggal 1 Juli 2019. “Selamat menjalani masa”purna tugas” Pak Eko …. Semoga selalu sehat dan menikmati masa tersebut bersama keluarga dan dapat meraih yang “belum sempat” karena tugas sewaktu masih menjabat”

                Acara pelepasan atas purna tugas dari Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan(Disperindag) Tulungagung tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 28 Juni 2019, karena pada tanggal 29 dan 30 bapak Kadis ada keperluan ke luar kota. Acara yang diselenggarakan di kantor Disperindag itu berlangsung sangat khidmat dan penuh “rasa haru” walaupun dikemas secara “sederhana”

                Diawali dengan sambutan dari Ibu Sekretaris Dinas yang mewakili keluarga besar Disperindag, disusul oleh wakil dari teman-teman “pasar” yang diwakili P. Kaderi dan puncaknya oleh Bapak Tatang. Disampaikan bahwa Bapak Eko, diandaikan kuliah, mendapatkan gelar “CUMLAUDE” karena telah menyelesaikan tugasnya sebagai ASN dengan “sangat baik”. Selama lebih dari 30 tahun masa pengabdian beliau, lebih dari 20 tahun diantaranya memperoleh amanah sebagi Kepala Dinas (eselon 2). Sungguh prestasi yang luar biasa dan patut menjadi suri tauladan bagi kita semua.

                Dalam sambutannya Pak Tatang menyampaikan “rasa haru” beliau, karena beliau merasa banyak sekali berhutang budi dan banyak dibimbing oleh Pak Eko, baik secara kedinasan maupun secara manusiawi kekeluargaan, bahkan sudah seperti “kakak beradik”. Ini juga dirasakan oleh keluarga besar  Disperindag yang notabene sudah dibimbing oleh beliau selama ini. “Terimakasih Pak Eko …… sungguh kami merasa berat ditinggal oleh Bapak ….. do’a kami semua untuk kebaikan Bapak sekeluarga …… Aamiiin !!!!

Komentar

* Kolom yang harus diisi

Komentar (0)