PERESMIAN PASAR RAKYAT NGUNUT, PASAR HEWAN TERPADU DAN LAUNCHING E – RETRIBUSI PASAR

8 February 2021 0 komentar admin

PERESMIAN PASAR RAKYAT NGUNUT, PASAR HEWAN TERPADU DAN LAUNCHING E – RETRIBUSI PASAR

Senin, Tanggal 01 Pebruari 2021 Bupati Tulungagung Drs. H. Maryoto Birowo M.M. telah menandatangani prasasti peresmian Pasar Rakyat Ngunut, Pasar Hewan Terpadu Sumbergempol dan Launching E – Retribusi Pasar di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, dengan didampingi kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung Dra. Imro’atul Mufidah, M.Si.

Dengan di tanda tangani prasasti ini sebagai tanda kedua pasar tersebut siap beroperasi. Beliau berharap agar bangunan baru ini bisa segera ditempati bagi pedagang. Sedangkan untuk Pasar hewan terpadu yang ada di Desa Sumberdadi Kecamatan Sumbergempol akan segera difungsikan. Pasar hewan yang semula ada di Pasar Pahing dipindah ke pasar hewan terpadu Kecamatan Sumbergempol.

Untuk E - Retribusi Pasar, saat ini diterapkan di Pasar Rakyat Panjerejo, Kecamatan Rejotangan. Tujuannya, untuk mengefektifkan dan mengefisiensikan pemungutan retribusi pelayanan pasar dan diharapkan mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor retribusi pelayanan pasar.

Komentar

* Kolom yang harus diisi

Komentar (0)