PAMERAN INAPRO EXPO 2020

10 December 2020 0 komentar admin

PAMERAN INAPRO EXPO 2020

 

Dalam rangka mempercepat Pemulihan Ekonomi Nasional khususnya Provinsi Jawa Timur dan mewujudkan Gerakan Nasional “Bangga Buatan Indonesia” serta memperkuat potensi pasar domestik untuk mendorong konsumsi masyarakat terhadap produk lokal. Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur telah menyelenggarakan Kegiatan Pameran INAPRO expo 2020 pada tanggal 19 s/d 22 Nopember 2020 bertempat di Grand City Surabaya. Adapun untuk kategori produk pameran ini adalah Fashion, Craft, Aksesoris, Furniture dllnya.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung telah berpartisipasi sebagai peserta pameran dengan menampilkan produk unggulan daerah seperti Batik Jumput dengan motif marmer, makanan dan minuman. Pameran INAPRO expo ini dibuka oleh Gubernur Jawa Timur (Khofifah Indar Parawansa) dan dihadiri oleh Ketua DPD RI, Menteri Perdagangan RI,Wakil Gubernur Jawa Timur, Ketua Dekranasda Jawa Timur dan Ketua Kadin Jawa Timur.

Pameran INAPRO expo ini sebagai sarana promosi dagang dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi di Jawa Timur dalam kondisi pandemi covid -19. 

Komentar

* Kolom yang harus diisi

Komentar (0)