KUNJUNGAN DISPERINDAG DAN KOMISI C DPRD TULUNGAGUNG KE PASAR NGUNUT

20 January 2021 0 komentar admin

KUNJUNGAN DISPERINDAG DAN KOMISI C DPRD TULUNGAGUNG KE PASAR NGUNUT
 

Selasa (12/01/2021), Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tulungagung, Dra. Imro’atul Mufidah M. Si. beserta pimpinan dan anggota Komisi C DPRD Kabupaten Tulungagung melakukan kunjungan di Pasar Ngunut yang baru selesai dibangun pada tahun 2020. Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat kondisi pasar yang akan digunakan para pedagang pasca kebakaran yang terjadi pada Bulan November 2019 lalu.

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Tulungagung, H. Asrori, S. H. menyatakan kondisi bangunan Pasar Ngunut yang baru sudah layak ditempati pedagang. Ia juga memuji kualitas bangunan yang  bagus dan penataan kiosnya sesuai harapan  sekaligus berharap untuk segera dilakukan peresmian mengingat sudah dinanti-nanti para pedagang.

Sementara itu untuk rencana pembukaan atau launching Pasar Ngunut tersebut, Dra. Imro’atul Mufidah M. Si. menyatakan pada bulan ini juga akan dilakukan peresmian. Diperkirakan peresmian tersebut dilakukan antara tanggal 20-25 Januari 2021. Hal ini untuk mengakomodir keinginan para pedagang. Adapun untuk peresmiannya tidak melalui acara seremonial mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 untuk menghindari kerumunan.

Dalam kunjungan tersebut, Dra. Imro’atul Mufidah M. Si. dan H. Asrori, S. H. juga berharap dengan nantinya dioperasionalkannya Pasar Ngunut yang baru, akan menjadi ikon baru Kabupaten Tulungagung sehingga akan memberikan dampak positif secara sosial dan ekonomi.

Komentar

* Kolom yang harus diisi

Komentar (0)