JOGJA EXPO 2020 MALIOBORO MALL

10 December 2020 0 komentar admin

JOGJA EXPO 2020 MALIOBORO MALL

 

          Promosi Peluang Investasi, Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, UMKM dan Pariwisata secara berkesinambungan merupakan hal yang niscaya dilakukan karena memiliki peran yang sangat dominan dan strategis dalam pembangunan perekonomian daerah. Di tengah ketatnya persaingan dalam era globalisasi saat ini, pemerintah daerah dan segenap pelaku usaha dituntut untuk berkreasi dan bekerja lebih giat lagi dalam memperkenalkan segala potensi bisnis dan peluang investasi yang dimiliki, baik dalam lingkup nasional, regional maupun global. Dengan masuknya arus modal di daerah akan mendorong pengembangan industri dan perdagangan, meningkatkan daya beli masyarakat dan menghasilkan lapangan kerja serta membuka peluang bagi pemerintah daerah untuk menggali sumber – sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) secara lebih luas lagi.

          Pameran Produk Unggulan dan Peluang Investasi 2020 “JOGJA EXPO 2020” yang dilaksanakan pada tanggal 6 – 9 November 2020 di Malioboro Mall – Yogyakarta, diselenggarakan dan didisain agar dapat menjadi sarana interaksi bisnis dan promosi untuk makin dapat menggali dan mengembangkan berbagai potensi bisnis dan peluang investasi serta perluasan akses pasar produk – produk unggulan yang dimiliki oleh pemerintah daerah dan perusahaan – perusahaan di seluruh Indonesia dan diharapkan akan makin dapat menarik dan meningkatkan minat investasi di Indonesia sekaligus meningkatkan volume perdagangan produk – produk unggulan tanah air.

          Dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten Tulungagung turut berpartisipasi pada kegiatan pameran Jogja Expo 2020 dengan menempati 2 (dua) stand dengan mengirim 2 (dua) peserta  IKM dengan produk makanan dan minuman. Stand Kabupaten Tulungagung mendapat juara “Stand Terinovatif”. 

Komentar

* Kolom yang harus diisi

Komentar (0)