HARI JADI PROVINSI JAWA TIMUR KE 75

10 December 2020 0 komentar admin

HARI JADI PROVINSI JAWA TIMUR KE 75

 

          Dalam rangka menyambut Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 75 PT. Debindo Mitra Tama bekerjasama dengan PT. Hardayawidya Graha (Jakarta International Group) telah menggelar Jatim Fair Virtual 2020 pada tanggal 22 s/d 24 Oktober 2020 bertempat di Grand City Surabaya dan dibuka oleh Gubernur Jawa Timur ( Ibu. Khofifah Indar Parawangsa).

          Jatim Fair Virtual 2020 ini diikuti oleh Pemerintah Provinsi / Kota / Kabupaten ; BUMD / BUMD; Lembaga / Dinas / Badan di Lingkungan Provinsi Jawa Timur maupun di luar Jawa Timur; perusahaan besar, menengah, kecil dan koperasi; Sister City, Asosiasi dan perwakilan dagang asing.

          Jatim Fair Virtual 2020 ini sangat tepat sebagai sarana promosi maupun transaksi dagang langsung bagi segenap instansi pemerintah, dunia usaha dan seluruh lapisan masyarakat dan menjadi langkah untuk percepatan pemulihan ekonomi di Jawa Timur atas pandemi covid – 19.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung telah berpartisipasi sebagai peserta pameran dengan menampilkan produk unggulan berupa Batik antara lain “Batik Liris Manis, Batik Parang Keris dan Batik Kalang Kusumo”, dan menempati 2 stand pameran.

Komentar

* Kolom yang harus diisi

Komentar (0)