BUPATI TULUNGAGUNG SIDAK PASAR NGEMPLAK, PASTIKAN HARGA DAN KETERSEDIAAN BAHAN POKOK STABIL DAN AMAN MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1442 H

10 May 2021 0 komentar admin

BUPATI TULUNGAGUNG SIDAK PASAR NGEMPLAK,

 PASTIKAN HARGA DAN KETERSEDIAAN BAHAN POKOK STABIL DAN AMAN

MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1442 H

 

Bupati Tulungagung beserta Forkopimda melaksanakan sidak ke pasar Ngemplak dalam rangka memantau harga dan ketersediaan bahan pokok dan bahan penting di wilayah Kabupaten Tulungagung, Senin (10 Mei 2021) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.

          Adapun hasilnya setelah Bupati Keliling dan memantau maupun bertanya langsung dengan pedagang untuk harga kebutuhan pokok masih tetap stabil dan saat dipantau tidak ada kenaikan harga signifikan.

          Ditengah mengecek dan memantau harga kebutuhan pokok, Beliau juga mengingatkan para pedagang untuk tetap mentaati protokol kesehatan. Selain itu juga membagikan masker kepada pedagang yang tidak memakai masker termasuk pengunjung.

          Sementara itu, Menurut Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Drs. Tri Hariadi M.Si.  hasil dari pantauan di pasar Ngemplak untuk harga kebutuhan pokok di pasaran masih stabil menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H ini.

Komentar

* Kolom yang harus diisi

Komentar (0)